Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim
Halo sahabat giman kabarnya, hari ini saya mau kasih tau tentang artikel Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim, apa kamu mau cari artikel Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim ini ? jika benar kamu sudah tepat berada di blog saya hehehe.
Ok deh lansung saja ini artikelnya :Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim
PT FADEL MAEDIKAJalan Gatot Kaca No 210 telp (0411) 211021Pangkep=======================================================Nomor :075/BS.4600/FM/IV/2014 28 April 2014KepadaYth. Pimpinan PT Erwin EryansyahJalan Melati Putih No. 10Telp. (0411) 21381MakassarHal : Pengaduan Kerusakan BarangDengan hormat,Barang kiriman Saudara yang berupa Bulpen merk “Uchida” telah kami terima. Atas pelayanan Saudara, kami sampaikan terima kasih.Pada waktu barang akan digunakan, kami sedikit kecewa karena ternyata ada 5 (lima) buah Bulpen tersebut mengalami masalah dengan tintanya.Sesuai dengan perjanjian Saudara yang akan memberikan Bulpen yang baru ketika mengalami masalah, maka kami mohon Saudara mengirimkan Bulpen sebanyak 5 (lima) buah dengan ongkos kirim tersebut saudara yang akan menanggungnya.Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.Hormat kami,Muh. Fadel MManager Marketing
Ok terima kasih gan, semoga artikel Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim ini bisa membantu kamu, dan gue minto tolong bagiin nih artikel, siapa tau artikel Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu. Ok sampai jumpa ketemu lagi lain hari. Ok ? sip.
Surat Pengaduan Kerusakan Barang/Klaim
Reviewed by evasmit
on
14.00
Rating:
Tidak ada komentar: